Merasa Dicurangi, KORLAP Dianiaya Saat Buang Air

Minggu, 9 Juli 2017 - Seorang KORLAP perlombaan burung berkicau tingkat nasional babak belur dihajar oleh orang yang tak dikenal. Korban yang berinisial "N" kini terkapar dirumah sakit tak sadarkan diri akibat luka memar dikepala dan sekujur tubuhnya.

"Tadi N izin untuk buang air ke toilet saat perlombaan sedang berlangsung, memang tadi perlombaan burung disini sedikit panas, karena cuaca disini cukup mendukung dan atmosfer perlombaan yang penuh gengsi, selepas kelas kacer dan kenari, N mules dan mencari toilet, tiba-tiba salah satu panitia menemukan N sudah terkapar ditoilet dengan luka memar dan tidak sadarkan diri" ujar salah satu panitia yang tidak menyebutkan namanya.

Dalam kasus ini "N" diduga menjadi korban penganiayaan oleh orang yang tidak suka dengan keputusannya saat bertugas sebagai KORLAP pada lomba tingkat nasional, dan kasus ini saat ini sedang diselidiki oleh pihak panitia dan untuk menemukan jalan keluar secara kekeluargaan.




PERINGATAN!
Berita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.

:v weka weka weka gaes... kalian membaca seru banget ya? :v cekakaka pasti para heters sudah menduga duga pelaku adalah SI ITU TUH :v beha....hahaha padahal Bang Oke hanya menulis semata untuk hiburan, dan inilah Dunia Burung Indonesia, paling suka dengan sensasi, Bang Oke sih asik aja buat menghibur kalian semua, yang penting pesen Bang Oke adalah :

BOLEH PASANG STATUS, ASAL JANGAN PASANG TANGAN BUAT KECURANGAN, NIKMATI DAN ENJOY AJA COY....

Semoga tulisan ini memberikan hiburan buat kalian yang sudah tertawa terbahak bahak ya gaes... :v weka weka weka

No comments

Theme images by Ollustrator. Powered by Blogger.