TERKENAL Dengan Bikin VIRAL? Kamu Memang RAJAnya PRIA

ilustrasi viral sumber google
Halo Gaes, kangen sama gak sama Bang Oke? Pasti kangen dong dengan artikel Bang Oke yang selalu bikin kita tertawa terbahak-bahak akibat membaca tulisan Bang Oke, apalagi kalau sambil minum Madu Pait :v ciat ciat ciat #promo

Baru ini begitu buming dengan celotehan VIRAL dikalangan Kicau Mania, terutama buat dikau si PRIA kekar :v weka weka weka yang merasa lagi tersenyum malu nie cie cie cie :v Bang Oke ikutan pasang status dengan sedikit memberikan kiasan yang memang ditujukan pada si PRIA ini, tapi sepertinya egonya terlalu tinggi, sehingga sulit untuk diingatkan. :v ehm.. keselek madu pait...

Oleh karenanya Bang Oke mencoba untuk membuat ketentraman lagi dengan blog Okezone ini :v ahay, karena beberapa waktu lalu memang sudah pada sadar dan saling menyadari, tapi saat Bang Oke sibuk dengan agenda bersama pejabat, ternyata kembali seperti semula. :v beha...hahaha

Si PRIA membuat VIRAL disosial media dengan membeli burung dengan harga selangit, pertanyaannya :

"SIAPA YANG MEMBUAT VIRAL?"

Nah kalian bisa jawab kan? Siapa lagi kalau bukan MEDIA, ulah pertama yang pastinya sipenulis :v cie cie cie penulisnya jadi terkenal :v ahay... Dengan membuat status, video, bahkan mendokumentasikan saat transaksi senilai ratusan juta dalam selembar CEK :O WOW! SERIUS LOH? :v weka weka weka

Eits.... Kalian jangan terkecoh, kita orang berpendidikan gaes... :v ahay... liat deh... dalam statusnya sipemilik akun, diawal memposting transaksi menggunakan Bank BN* tiba-tiba VIRAL dengan status tersebut dengan banyak argumen komenters yang tidak percaya. Nah,,, selang beberapa saat kemudian, sipemilik akun memposting transaksi menggunakan Bank Lain :v cie cie cie ketahuan belangnya,,,, Nah... kalau ditotal kedua transaksi itu, berarti harga burung TIDAK SESUAI dengan TOTAL TRANSAKSI :v beha...hahaha efek kurang madu pait nih gaes... :v weka weka weka

Harga burung 600 rebu gaes? tapi ada dua transaksi dengan total dua kali lipat? lalu kalian mau percaya? :v cekakaka kalau Bang Oke sih mikirnya simple...

"TU PRIA BIKIN VIRALNYA DOUBLE"

:v ciat ciat ciat nah, disinilah terlihat sekali bahwa banyak sekali Oknum yang hanya berfikir pada DO IT... eh salah ketik.. maksudnya DUIT... :v ciat ciat ciat mau bikin viral kok gayanya selangit? Mbo yo ojo ngoyo pengen terkenal nek ora mampu? lakoni wae toh nang... mlasi nemen toh... wes ngumbe madu pait sek ben bener otake... :v ciat ciat ciat

Yo wes... Bang Oke sedikit menyampaikan bahwa itulah yang terjadi saat ini gaes... :v cekakaka terkadang sebuah artikel hanya dimuat saat ada MUATAN, bukan pada prinsip dari sebuah jurnalis. Semoga si PENULIS dan si PRIA sadar, bahwa UANG bukanlah segalanya, Kehormatan bukan pada tumpukan UANG, tapi pada tindak prilaku kita.

Selamat Pagi dan Salam Oke...

No comments

Theme images by Ollustrator. Powered by Blogger.