Pengurus Organisasi Jaman NOW! Lomba Sambil Ngurus

Foto Ilustrasi - Sumber Google.com
Hei kamu, ya kamu juga, kamu juga, iyaa kamu juga baru kemaren ya ikut lomba kicauan norak banget kamu ya...

:v weka weka weka.... Bang Oke pengen ketawa gaes... beha...hahaha.... :v Lomba burung jaman sekarang lucu gaes, ada yang lombanya ngejar pamor... kalau kalah nurunin burung lah, bikin status frontal lah, ada juga yang lomba kalo kalah minum MADU PAIT, ya ada ada... tapi yang minum MADU PAIT itu yang paling bener gaes... :v weka weka weka... meskipun kalah dia tetep kuat... :v cekakakaak....

Lomba burung yang lebih lucu lagi saat seseorang menjadi bagian dalam organisasi, tapi dia ikut lombanya, LAH PIYE TOH? :v weka weka weka.... lucu ga? ya biasa aja lah gaes... pengurus juga orang, memiliki hak yang sama, toh Om Jok aja boleh kok nyoblos diri sendiri padahal dia yang berkuasa.

"ITU MAH CURANG.... DIA PASTI JUARA LAH...."

Ayo.... siapa yang argumennya seperti itu... :v cekakakak... kalo ada pengurus yang gantang dilombanya sendiri omelin aja, tapi ngomelnya sebelum penilaian, jangan ngomel klo kalian udah kalah ya gaes... :v weka weka weka... kebanyakan kan gitu, giliran kalian yang kalah bilangnya itu burung titipan lah, pengurus lah, member lah, LAAAAH.... mereka juga kan kicau mania, coba kalian menang, pasti kalian akan bilang "MANTEP NIH PENILAIANNYA" :v weka weka weka

"TERUS BANG OKE MAU BILANG BOLEH GITU?"

Gaes, sebelum Bang Oke ulas secara detil, siapkan MADU PAIT biar bacanya lebih fokus, karena MADU PAIT membuat otak lebih fresh... :v weka weka weka #promodikit

Jadi gini, kita lihat dari history lomba, adanya lomba karena adanya orang yang hobi akan burung, mungkin dari awalnya cuma sekedar bawa burung kerumah, sambil ngopi terus liat burung bunyi, sampe akhirnya banyak yang ikut, dan makin banyak maka dibuat sebuah gantangan atau lomba burung.

Nah, dari situ banyak orang yang ingin ikut dan mulailah teroganisir, dari mulai terorganisir inilah ada rasa ingin juara, sehingga banyak yang membeli burung yang sering juara karena keistimewaan. Gaes... Bang Oke capek nih klo ngetik panjang banget, intinya kurang lebih awal mula teroganisir seperti itu ya gaes....

Nah, kenapa FENOMENA "PENGURUS IKUTAN LOMBA" saat ini lagi ngetop banget? itu semua karena MADU PAIT gaes,,, :v weka weka weka Karena sewaktu Bang Oke menjalani dunia hobi ini, terdapat beberapa masalah yang ditemukan, seperti :

SISI POSITIF

  • PENGURUS IKUTAN LOMBA : Agar menarik masa, sehingga lomba meriah.
  • PENGURUS IKUTAN LOMBA : Karena pengurus pun memiliki hobi yang sama.
  • PENGURUS IKUTAN LOMBA : Hanya ingin nongkrong bareng temen.
SISI NEGATIVE
  • PENGURUS IKUTAN LOMBA : Takut rugi, sehingga burung pengurus juara pertama dan hadiah untuk mengurangi kerugian.
  • PENGURUS IKUTAN LOMBA : Memili gengsi terhadap seseorang yang ikut dalam perlombaan sehingga burung pengurus biasanya lebih diutamakan.
  • PENGURUS IKUTAN LOMBA : Argumen peserta lain kurang baik karena biasanya terdapat politik kepentingan untuk mendongkrak salah satu tujuannya.
Gaes... kalian udah baca? nah, dari sini lah kalian akan menemukan diperlombaan, seperti apa yang terjadi, POSITIF atau NEGATIVE? :D weka weka weka semoga para pengurus yang ikut dalam perlombaan, baik itu hanya sekedar hobi ataupun meramaikan, tolong bawalah burung yang murah, yang mahal buat mainan di lomba lain saja, pasti pemikiran orang lain akan negative terus ya gaes.... Buat yang kalian yang merasa bukan pengurus lalu melihat burung pengurus juara, tolong terapkan sisi POSITIF, kita kan hobi dan silaturahmi, masa ketika tidak juara alasannya NEGATIVE terus? apa jangan-jangan kalian ingin mencari sensasi saja? Dan biasanya itu karena tidak minum MADU PAIT setiap pagi... :v weka weka weka

Kalau tidak suka dengan tulisan Bang Oke jangan komen, yang suka juga jangan komen, karena yang dianjurkan Bang Oke setelah membaca ini adalah membeli MADU PAIT ya gaes... :v weka weka weka....

Salam Bang Oke....

No comments

Theme images by Ollustrator. Powered by Blogger.